0811-1995-9750 bos@seegps.id

      Bagaimana cara menyelesaikan masalah yang sering terjadi pada GPS Tracker ?
      1. Kita harus cek lisensi nya sudah expired atau belum. Hubungi CS untuk memperpanjang masa expired nya jika masa berlakunya sudah habis. Yang pasti akan ada biaya yang dikeluarkan jika memang expired nya sudah diperpanjang.

      2. Telepon ke GPS. Misalkan di telepon nomornya tidak aktif, berarti GPS Anda mati. Nah itu untuk menyelesaikannya teman-teman harus cek ke GPS nya langsung. Bisa jadi sekringnya yang putus atau kabelnya yang kendor.Kemudian misalkan ditelepon nomor yang Anda tuju tidak terdaftar, berarti nomor GPS yang tertanam di GPS itu sudah terblokir atau hangus dan disarankan untuk mengganti kartu.

      3. Cek pulsa dan kuotanya itu masih ada apa udah habis? Nah, gimana cara ceknya? Kita biasanya Penyedia GPS menyarankan kepada pelanggan  untuk menggunakan kartu Halo supaya tidak ada permasalahan kuotanya habis atau pulsanya habis

      Baca juga : cara pasang GPS TRACKER Concox GT06N

      Sebelum pasang biasanya akan melakukan registrasi, dan meminta kepada customer untuk connect ke mytelkomsel kenapa? Supaya.Customer bisa mengelola paket datanya.

      Kemudian langkah selanjutnya, ketika kita sudah melakukan isi pulsa dan paket data tapi gpsnya masih offline, apa yang harus dilakukan? Anda bisa  langsung cek dulu servernya dia terkoneksi ke server apa ?port nya kemana, bisa dipastikan GPS menembak ke server yang digunakan.

      Baca juga : Tipe GPS Tracker yang cocok untuk bisnis anda

      Contoh.
      Jijka Menggunakan SeeGPS Lite  anda harus SMS dengan format seperti dibawah ini :

      SERVER,1,track.seegps.id,8811,0#

      pastikan dulu server nya dari SeeGPS dan menembak ke sana. Gimana caranya, anda tinggal ketik SMS kirim ke nomor yang ada pada GPS Tracker. setelah itu anda akan tau nembak kemana, ipnya kemana. DNS nya kemana. Jika memang tidak ke server, anda bisa di SMS server dengan format seperti tadi,Nah, jika sudah setting seperti itu, tapi masih. Offline juga anda jangan lupa untuk setting APN nya ya. Kalau menggunakan kartu Telkomsel anda  bisa pakai format  :

      APN,internet,#

      nanti akan ada SMS balasan dan kemudian GPS akan melakukan riset selama sepuluh detik atau auto refresh dari GPS ketika sudah melakukan seperti itu, tapi masih offline juga gitu bagaimana ?

      Anda bisa cek dengan cara SMS :

      Status#

       

       

       

      Nanti akan ada balasan seperti di atas. Jika link down, teman-teman bisa lakukan factory pager. Kemudian ulangi langkah SMS, server dan apnnya.
      Nah setelah itu teman-teman bisa cek lagi status pagar lagi.

      Jika statusnya Statusnya sudah ling up tapi masih offline anda bisa langsung hubungi ke customer service kita ya. Nanti SE customer service kita akan membantu kronologinya seperti apa. Hubungi CS SeeGPS di nomer telp : 0811 1995 3751