Frequently Asked Question
Temukan Solusi Masalah Anda disini
Kami akan segera membantu Anda, pilih customer service apabila anda personal client, pilih account manager apabila anda perusahaan atau kendaraan anda lebih dari 5 unit didalam account anda.
Permasalahan Umum
GPS Tracker saya Offline sudah lebih dari 1 tahun ?
Hai pengguna layanan Existing MS-Tech, kami telah menghubungi Anda melalui broadcast, terimakasih telah menggunakan layanan kami. Anda tidak perlu khawatir. Anda dapat langsung menghubungi kami segera dan team kami akan memperbaiki GPS Tracker Anda dengan baik dan profesional.
Kartu GPS Saya sudah hangus ?
Lupa Aplikasi GPS ?
Anda tidak perlu bingung akan aplikasi yang harus digunakan, kami sudah berpengalaman sejak 2011, Hubungi kami segera, lampirkan plat nomer mobil, no tlp user dan kami akan segera melakukan pengecekan database kami dan memberikan informasi terkait hal tersebut.
Aplikasi Saya Expired ?
Jika kamu pengguna aplikasi tracksolid, kamu bisa membeli licensi untuk server seharga @Rp.250.000,-/ Device, tetapi apabila kamu merasa keberatan, biasanya team customer service kami menawarkan untuk memindahkan aplikasi kamu ke seegps indonesia.
GPS Tracker Saya Mati Total ?
Apabila kamu menggunakan aplikasi seegps indonesia, maka kamu dapat merasakan pelayanan se flexible mungkin, karena aplikasi tersebut dibangun dan dikembangkan oleh PT MST Distributor Indoneisa, tetapi apabila anda pengguna Aplikasi Tracksolid, maka kami tidak dapat memberikan solusi yang flexibel untuk menyelesaikan masalah Anda. Hubungi Customer Service segera.
Saya Lupa Userlogin atau Pasword Login aplikasi ?
Jika Anda lupa user & password, segera hubungi team customer service kami, customer service kami akan segera membantu anda untuk melakukan reset pasword, dan siapkan data penting seperti nomer telepon pelanggan, user login, dan sample plat mobil untuk penyocokan data.